Velcro Kain

velcro kain
Akan tetapi pertanyaan selanjutnya ialah orang mana diantara dikau yang faham nama ’peralatan’ berikut ini. Namanya ialah velcro. Berikut ini sebetulnya nama dagang brand name yang diberikan bagi penemunya george de mestral yang adalah grup 2 kata perancis velours serta crochet yang bermakna ‘kaitan’. Nama ‘resmi’ pada bahasa inggris merupakan hook-and-loop fastener, tapi semacam nama dagang gilette yg akhirnya identik dg pisau pencukur tersebut pribadi yaitu ‘silet’, demikian serta nama velcro berikut ini udah menyatu dg ‘alat perekat’ berikut ini.
Pabila dikau tengah mencari artikel mengenai velcro kain, kau terletak di web yg tepat. Gesitnya kemajuan teknologi informasi belakangan ini menjadi penyebab bagus di segala kalangan. Anak pendidikan, mahasiswa, misalpun masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka inginkan. Tidak usah sibuk-sibuk berkunjung ke suatu wahana sebagai mendapatkan pengetahuan tentang tempat yang sudah disebutkan. Janji dapat terkoneksi dg network www, dimanapun kita cukup kita bisa mencari seluruh informasi yang kita perlukan. Situs berikut ini sengaja kita buat bagi memberikan informasi-informasi guna bagi keperluan riset, mandat sekolah, / yang lainnya. Opini atau masukan yg mendirikan begitu kami butuhkan demi perkembangan wawasan yg kita jabarkan
Popularitas velcro mulai mengalami peningkatan setelah nasa memutuskan sebagai memakai perangkat tersebut pada baju astronot. Sesudah tersebut, para penyelam, marinir, dan peselancar es juga mengikuti langkah nasa menggunakan produk tersebut. Dewasa ini velcro telah terpasang di hampir segala peralatan orang, mulai dari baju, sepatu, tali pinggang, tas, peralatan kedokteran, peralatan militer dan semacamnya. Lebih-lebih untuk peralatan militer sudah dikembangkan jenis velcro yang tiada menimbulkan “suara sobekan”.

Velcro Dalam Bahasa Indonesia

velcro dalam bahasa indonesia
Apabila anda tengah menelusuri artikel tentang velcro kain, kau ada pada wilayah yang benar. Sangatlah biasa, sebab velcro kain merupakan pengetahuan yang amat esensi supaya dipahami. Selain kau, mungkin terdapat bejibun manusia yang juga membutuhkan pengetahuan ini. Kami berharap, artikel singkat ini bisa bermanfaat bagi kamu. Jangan lupa untuk kau memberikan komentar seputar velcro kain di bagian bawah artikel ini. Namun andai anda berkehendak, kamu bisa dg mudah mendapatkan berita harga velcro kain serta produk tanpa halangan dari penjualnya. Jangan ragu menghubungi banner yg ada di samping agar mendapatkannya. Kamu tiada butuh pusing berlebih, terdapat banyak produk yg dapat anda seleksi. Dengan begitu, dikau dapat leluasa untuk menentukan seleksi yang cocok di hati kakak..

0 komentar: