Perekat Patch Velcro

perekat patch velcro
Sejarah penemuan velcro yg cukup unik ini dimulai di tahun 1941, waktu seorang insinyur swiss bernama george de mestral pulang bersama anjingnya tentang perburuan pada gunung alpen. Tempo tersebut beliau mengamati lanjut ‘biji’ seeds sekitar buah burdock yg menempel pada pakaiannya dan di bulu anjingnya. Waktu beliau mempelajarinya dibawah mikroskop, nampak beratus-ratus kaitan pada biji ini yg harapannya ‘menyangkut’ di setiap benda yang berupa serat-seratan semacam kain, bulu atau rambut. Opini inilah yang merangsang de mestral guna mengembangkan perkakas bagi menyatukan 2 benda. Dibutuhkan kali hampir sepuluh tahun bagi menyempurnakan ’temuannya’ ini, dan di tahun 1955 beliau memperoleh hak paten tentang ciptaannya ini.
Jika kamu tengah mencari tulisan mengenai perekat patch velcro, anda berada di wilayah yg tepat. Sangatlah normal, karena perekat patch velcro merupakan informasi yang amat penting untuk dipahami. Selain sampeyan, barangkali terdapat banyak netizen yang turut membutuhkan pengetahuan yg ini. Kami berharap, makalah singkat yg ada di sini dapat membantu kau. Jika sempat, harap agar dikau meninggalkan saran seputar perekat patch velcro di bagian bawah artikel ini. Jalan keluarnya, kamu bisa berkunjung ke situs iklan yg ada di sebelah yang merupakan toko online murah di indonesia. Ribuan jenis perekat patch velcro yg tersedia di toko banner yg terdapat di samping dapat kakak peroleh langsung via situs tersebut atau datang ke lapak offlinenya. Andai kakak tiada dapat berkunjung, dikau juga dapat memesan secara online yang selanjutnya produk itu di antar ke tempat dikau..
Popularitas velcro mulai mengalami peningkatan setelah nasa memutuskan guna memakai perangkat tersebut pada baju astronot. Setelah tersebut, para penyelam, marinir, serta peselancar es juga mengikuti langkah nasa memakai produk tersebut. Dewasa ini velcro sudah terpasang pada hampir semua peralatan manusia, mulai dari baju, sepatu, tali pinggang, tas, peralatan kedokteran, peralatan militer serta sebagainya. Lebih-lebih sebagai peralatan militer sudah dikembangkan macam velcro yg tidak menimbulkan “suara sobekan”.

Gambar Pengikat Kain Velcro

gambar pengikat kain velcro
Andai kau tengah mencari artikel tentang perekat patch velcro, anda terletak di web yg tepat. Gesitnya perkembangan information technology ahir-ahir ini menjadi penyebab positif pada segala pihak. Anak sekolah, pelajar perguruan tinggi, ataupun masyarakat dapat dengan mudah mengakses wawasan yg dia-dia inginkan. Tak usah repot-repot hadir ke suatu tempat untuk mempunyai informasi mengenai daerah yang sudah disebutkan. Janji dapat terkait dengan jaringan www, dimanasaja kami cukup kita dapat mencari seluruh pengetahuan yg kita perlukan. Web berikut ini secara sadar kami buat guna memberikan info-info sebagai sebagai keperluan penelitian, tugas perguruan, / yang lainnya. Pandangan atau masukan yang mendirikan amat kami butuhkan agar perkembangan informasi yg kami paparkan

0 komentar: