Perekat Kain Flanel

perekat kain flanel
Namun pertanyaan kedepannya merupakan siapa diantara anda yang tahu nama ’peralatan’ ini. Namanya merupakan velcro. Ini sebetulnya nama dagang brand name yang diberikan oleh penemunya george de mestral yg merupakan grup 2 kata perancis velours dan crochet yang bermakna ‘kaitan’. Nama ‘resmi’ dalam bahasa inggris adalah hook-and-loop fastener, tapi kayak nama dagang gilette yg akhirnya identik dg pisau pencukur itu sendiri yakni ‘silet’, begitu juga nama velcro berikut ini udah menyatu dengan ‘alat perekat’ ini.
Ini ialah artikel mengenai perekat kain flanel. Melimpah alasan kenapa orang memerlukan pembahasan ini, semacam sebagai penelitian, tugas pendidikan atau memberikan tambahan wawasan. Tulisan ini dibuat agar manusia - insan yang memerlukan pengetahuan seperti ini, dapat mengakses dg ringkas serta mudah. Dizaman kemajuan teknologi, dikau dapat menemukan informasi ini, sembarang waktu serta dimanasaja. Asalkan terkoneksi dg jaringan. Sehingga dikau dapat mengunjungi website ini kapan saja anda mau. Anda juga dapat menyediakan komentar di kolom komentar atau dapat men-japri kita lewat nomor yang udah tersedia.
Barangkali kamu udah tak asing pula dengan yang namanya lem velcro. Satu buah barang perekat yang mendapatkan kegunaan berevolusi lem antara kain dengan kain jadi lanjut diaplikasikan dengan barang beda. Kamu mungkin sering melihat velcro ada di sepatu yg berfungsi bagi pengganti tali bagi mengencangkan sepatu, di kabel laptop yg sering dipergunakan sebagai merapikan kabel yg cukup panjang, atau barangkali ada di baju dikau.

Tempat Jual Velcro Di Bandung

tempat jual velcro di bandung
Jika anda sedang menelusuri artikel mengenai perekat kain flanel, anda berada pada wilayah yg pas. Pastinya, karena perekat kain flanel adalah informasi yg amat krusial supaya dipahami. Disamping kakak, barangkali terdapat banyak netizen yg juga memerlukan pengetahuan yg ini. Kami berharap, makalah singkat yg ada di sini bisa membantu sampeyan. Ingat supaya dikau meninggalkan saran terkait perekat kain flanel di akhir tulisan artikel ini. Jalan keluarnya, kamu bisa mendatangi ke situs banner yg ada di samping yang adalah pen jual online murah di indonesia. Banyak sekali jenis perekat kain flanel yang ada di toko iklan yang ada di samping dapat dikau peroleh tanpa halangan via web tersebut atau datang ke lapak offlinenya. Pa bila dikau tidak dapat berkunjung, kamu tentu bisa melakukan order secara online yang selanjutnya barang tersebut di kirim ke tempat kakak..

0 komentar: