Perekat Bahan Kain

perekat bahan kain
Tahukah kamu mengenai velcro. Mungkin banyak tentang dikau yang tidak begitu familier dg nama 'velcro'. Tetapi jika daku bertanya, tahukah anda mengenai material lem yang acap ditambahkan pada sepatu / pakaian atau dompet, yg pabila dilepaskan akan mengeluarkan suara 'kraaaaaakkkk', yang acap berbentuk pita ban memanjang, apakah anda tahu. Aha! Kini kau tahu, kayak apa yg dimaksud itu velcro ?
Tentang bilamana netizen mendambakan informasi perekat bahan kain juga amat bermacam. Sebab separuh kalangan membutuhkannya segera, akan tetapi terdapat pula yang tiada terlalu terburu2. Entah sebabnya, di tempat ini anda bisa mengintip tulisan ini dengan bebas. Kamu tiada perlu membelanjakan ongkos, kecuali jaringan online serta listrik. Apalagi selain tulisan perekat bahan kain, kakak juga dapat mengintip aneka arsip artikel lain yg berhubungan. Tiada berlebihan kalau sebagian netizen lama menjelajah situs yg ini. Pabila berhasrat mengkontak pengarang, langsung saja kontak di angka yang telah dipajang.
Sejarah penemuan velcro yang muat unik berikut ini dimulai di tahun 1941, waktu seorang insinyur swiss bernama george de mestral pulang bersama anjingnya dari perburuan pada gunung alpen. Saat itu beliau melihat banyak ‘biji’ seeds dari buah burdock yang menempel pada pakaiannya serta pada bulu anjingnya. Tempo beliau mempelajarinya dibawah mikroskop, nampak beratus-ratus kaitan di biji berikut ini yg harapannya ‘menyangkut’ pada tiap-tiap benda yg berupa serat-seratan seperti kain, bulu / rambut. Ide inilah yg merangsang de mestral guna memajukan perkakas guna menyatukan dua benda. Diinginkan kali hampir sepuluh tahun untuk menyempurnakan ’temuannya’ berikut ini, serta pada tahun 1955 beliau mendapat hak paten dari ciptaannya ini.

Toko Velcro

toko velcro
Ini ialah artikel mengenai perekat bahan kain. Melimpah alasan mengapa orang memerlukan tulisan berikut ini, semacam untuk penelitian, tugas perguruan / memberikan tambahan informasi. Tulisan berikut ini dibikin supaya orang - insan yang memerlukan pengetahuan kayak ini, bisa mengakses dg ringkas serta mudah. Dizaman perkembangan ilmu pengetahuan, dikau dapat menemukan informasi ini, kapan saja serta dimanasaja. Asalkan terhubung dengan network. Sehingga dikau dapat melancong website ini sembarang waktu dikau mau. Anda juga bisa menyediakan opini pada kolom pandangan atau bisa menghubungi kami via nomor yang udah tersedia.

0 komentar: